Mynovelbooks berisi tentang review buku dan review novel dengan cara lugas dan cerdas dan ilmu pendidikan unruk anak SMA dan SMP serta soal soal CPNS

piknik sidomukti semarang

Berhubung kita lagi bosan bosannya dikejar target kantor,, kepala jadi pusing pening tak tau arah,, mending kita piknik aja broo,, tujuan kita kali ini adalah pegunungan, soalnya kita kompak percaya kalau kepala lagi nyut nyutan pening,, pasti obatnya adalah yang sejuk sejuk,, sambil ngopi diatas bukit,, naahh disini nih tempat yang cocok buat refreshing dan stel ulang pikiran agar cepat fressz gak panas,, dan gak cepat kebul kebul










Dimana iniii??,,, yups betull sido mukti semarang.. kan ada judulnya diatas.. hehehe,,, lebih tepatnya di bukiy pondok kopi sidomukti semarang,, panorama sangat sejuk dan udara yang sangat segar bikin pikiran fress,,, kalau mau kesana jangan lupa pakai jaket doubel.. soalnya dingin pake beut.. brrrrrr dan jangan lupa bawa pakaian renang,,soalnya disana ada kolam renang diatas bukit,,wihh gimana ya rasanyaa... posisi dipuncak dingin masih nyebur dikolam renang... pasti membeku.. wkwk,,,

piknik sidomukti semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rima Que